Pages - Menu

September 27, 2009

GWS!

Tadi sore pas lagi sms-an: Aryl (merah), Gue (ijo)
iya blm, kan yg buatin kamu hehe. badan aku udah ga panas dong, tpi biasanya mlm2 panas lg nih
bkin cendiri cono gih. Ryl, cepertinya u kena tipes, mending dirawat aja di RS!! Hahaha bagus, PACARKU DIRAWAAAAAT! yes!
dih nyumpahin, gara2 kecapean ini woo drawat2 aja lu
Kan kalo drawat, aku bs jenguk HAHAHAHA. Bodo, aku berdoa aja biar kamu dirawat. Asiiiik bisa jenguk pacar sakit ^,^
aku gamau sakit gamau drawat, nyusahin orgtua jangan doain skt lu, parah bgt
Yaelah lu sakit atau sehat jg pasti nyusahin -..- lg apaaaaaa?
tapi lebih parah skt kan wooo Lg tduran, km?

Dan yang udah baca postingan ini, wajib doain biar pacar gue cepet sembuh!
Itu gue sendiri loh yang foto si Aryl pas JRL, matanya ilang gitu sih, Ryl -__-
Aryl Sherdy Ratag pacarnya Anisa Fajrina Djuanda, semoga lekas sembuuuuuuuuuuuuuuh!

No comments:

Post a Comment