Pages - Menu

January 24, 2011

Let's answer.

Do you know why I can't get over you?
Because I'm madly in love with you.

Do you know why I'm madly in love with you?
Because you're worth loving.

Do you know why I always try to cheer you up when you're feeling blue?
Because I hate seeing you unhappy. Your happiness is mine too.

Do you know why I never let you know how sad I was when you told me that you were hers?
Because I'm ashamed of myself for never realizing that you've been in love with someone else.


Now. Lemme ask you one question...
Do you love her that much?

January 7, 2011

Haircut

Konfirmasi: (berasa artis)
1. Gue udah lama mau potong rambut, tapi baru bisa pas liburan akhir tahun karna gue nunggu selesai foto buku kenangan.
2. Gue berniat potong rambut se-dagu/pundak atasan dikit, dengan alasan: gerah. Di sekolah gak pake AC.
3. Gue tidak sedang patah hati & gue tidak berprinsip 'buang sial'.
4. Potongan rambut model cepak ini bukan gue yang mau.
5. Gue gak tau kenapa Maxi setega ini motong rambut gue sampe bondol.
6. Gue tau muka gue tambah bulet kayak babi air, bahkan lebih jelek dari itu.

Reaksi orang-orang sekitar:
1. Orang tua : "Gak kependekan, Na?"
2. Kakak : "Bego banget sih lo."
3. Temen-temen : "Enaaaa???!!" - "Ena lo kenapa sih? Stres?" - "Ya Allah, Ena..."
4. Guru-guru : *geleng-geleng kepala* - "Astagfirullahaladzim, Anisa!"

Ditambah lagi sekarang gue jadi sering dikatain macem-macem sama temen gue:
1. MIMIT (Mita the Virgin), ini bahan cengan anak sekelas.
2. Polwan (Polisi Wanita), biasanya si Jarif kalo lewat depan gue langsung hormat.
3. Tante, gue gak ngerti kenapa Andika manggil gue begini.
4. Kesibun (Casseybunn), si Afif kalo ketemu gue teriak "KAK KESI KAK KESI!"

Gue gak terima dipanggil Polwan, Tante, Kesibun (kasihan kak cassey kalo disama-samain sama gue), apalagi MIMIT!

Dan kabar gembira di awal tahun 2011 adalah:
Minggu depan gue foto ijazah :')Gue lupa kalo gue masih harus foto ijazah. Yang kepikiran cuma buku kenangan doang.

Tolong ya temen-temen semua yang baca ini, diharapkan berdoa dalam hati untuk kesuburan rambut saya yang cepak bin bondol agar cepat tumbuh panjang seperti Princess Rapunzel.
#PrayForEna