Pages - Menu

September 25, 2009

Pake nada iklan 'ma keju ma'

Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen.

September 24, 2009

Aci Amel Hana Ira Mutia, I miss you five :'(

Gue kangen sama Aci yang sering ngomong "Eh GUYS udah jam 3 nih GUYS" hahaha terus jadi bahan ledekan anak-anak.
Gue kangen sama si Amel, dulu gue panggil dia Dora loh pas dia baru potong rambut paskib itu hahaha.
Gue kangen ngegossip pas pelajaran seni musik sama si Hana, ngomongin seseorang gitu deh ;3
Gue kangen sama Ira temen sebangku gue. Gue kangen main di kamar Ira, ngerapihin mejanya si Ira yang berantakan tapinya pas udah rapih besokannya udah berantakan lagi hahaha. Gue kangen nyanyi "Sinyo hitam telurnya putih mencari makan di pinggir kali, Ayam hitam giginya putih kalo tertawa manis sekali". Atau enggak gue nyanyi lagu ciptaan gue sendiri "Nenek-nenek... nenek-nenek... nenek-nenek pada peyot pada ompong". Terus abis gue nyanyi si Ira langsung ngakak-ngakak gak berenti hahahaha.
Gue kangen pergi mall-to-mall sama Mutia. Gue pertama kalinya malem mingguan sama Mutia loh. Gue juga dulu punya bisnis sama Mutia hahaha. Dulu gue sering banget ke rumah Mutia sampe malem ckck.

Gue kangen kita ke rumah Ira, nyewa DVD, matiin lampu, siap-siap ambil posisi di kasur. Niatnya mau nonton DVD tapi dengan segala alasan, akhirnya kita lebih milih buat nyalain lampu lagi, TV dibiarkan menyala, terus... terus ngapain? Gossip! hahaha

Gue kangen nokib bareng. Ohya nokib itu bukan minum-minum.
Jadi, nokib itu (gue yang buat loh singkatannya) nongkrongin kiblat.
Setiap istirahat jam kedua, pasti kita ber-6 ke mushola, sholat bareng.
Meskpiun si Hana yang paling bejat jarang banget sholat dia pacaran mulu di kantin hahaha

Gue kangen ke kantin bareng kalian, beli piscok bareng, ngumpet-ngumpet makan di kolong meja pas pelajaran Pak Lasmer. Kangen sumpaaaaaaaaaaaaaaaah :'(

Inget gak kita bikin video umbrella sama Dea juga, terus kacamatanya Ira pecah.
Kita juga bikin video investigasi banyaaaaak banget sampe di-cut mulu.
Inget gak dulu kita ber-6 dihukum suruh berdiri di depan kelas sama Bu Warinih gara-gara pas pelajaran Seni Musik kita ngobrol terus Bu Warinih gebrak meja dan teriak "ANISA! KENAPA KAMU BERTAHAN?". -___- Padahal ngobrolnya ber-6, tapi yang kena bacotan gua doang hahaha. Terus minggu depannya, gue dihukum lagi SENDIRIAN disetrap berdiri di pojok depan kelas gara-gara siul-siul pas Fega nyanyi -_- siul dong elah.

Amel, Aci, Hana, Ira, Mutia, kalo udah baca postingan ini, langsung sms gue ya.
Gue kangen smsan sama kalian.
Gue gak mau di inbox gue cuma dari Aryl doang, gue mau ada sms kalian juga.
Gue sedih loh tiap kalian ngomong "Ena sombong sekarang lupa sama temen lama".
Gue inget semuanya, dan gue kangen sama kalian, sms gue ya! Ditunggu!

Salam seksi dari cewex,
Enna

September 19, 2009

Hometown!

Aryl pergi ke Jawa (gak tau Jawa di sebelah mana gue gak ngerti) itu kemaren malem jam 7.
Terus dari malem itu dia nemenin gue smsan sampe jam 3 pagi.
Gue sahur terus kebangun lagi kan smsan lagi.
Terus ketiduran.
Terus bangun jam 8 pagi (kalo gak salah), terus smsan lagi.
Ditengah-tengah smsan... (merah: Aryl, ijo: Ena)

wooeeelah anica, lg apa?
Lg pusing otakku mulai gak bener nih. Aryl pulang kesini cepet ato enga gua putusin nihhhhh
otaknya copot dulu aja haha gaya lu kaya berani mutusin. udah gak macet dong nih nyampenya malem ni kira2. kamu aja nyusul.
Berani aja tuch putus tinggal putus yee tapinya entar kamu nangis2 kalo aku putusin.
gaya banget lu, sekarang aja putusnya. lowbat nih, kalo gak bales berarti abis ya.

Terus gue marah-marah nyuruh dia beli batre -..-" bego ya hm
Akhirnya ya apa daya P=W/t (apasih naaaaaa sok banget jago fisika), bukan salah dia juga kalo batrenya abis.
Abis dari situ masih smsan kan, tapinya mandet-mandet gara-gara hape gue eror mulu.
Maklum deh hape zaman mesolitikum nih yang masih ada antenya gitu tau kan? bzz kagaklah.

Acik deh lebaran taun ini aku punya pacar meskipun pacarnya begini haha
Ih ngocol pacarnya begini wooo gendut

Terus udah siang tambah siang tambah siang, sms gue gak dibales.
Gue sms dia, pending.
Itu artinya... batrenya abis.
...
...
...
AAAAAAAARRGGHH (lebay), udah nyampe baru malem-malem, terus hapenya lowbat *___*
Belom tentu juga pas nyampe disana ada sinyal.

Padahal kemaren malem (17/09) baru ketemu, sama Ocke juga.
Nonton G-Force yang 3D, mana si Ocke kocak banget tiap ada laler ya bacotnya naujubilah.
"Ini bioskop apa pasar sih? Ih gak mau gue nonton disini lagi, masa ada lalernya".
Hahaha bego kan, terus tiap ada itu laler si Ocke berisiiiiiiiiik banget, "BACOT!" diteriakin gitu sama Aryl.
Galak ye Aryl sekarang, atut nih jadinya >_<  Terus tanggal 18, pulsanya si Aryl abis zzz Sore-sore baru nelpon dan seperti biasa... laporan mandi. Iya laporan mandi, aneh kan? Misalnya gini nih:
Anisa lagi apa?
Lagi tiduran
Oh yaudah ya, aku mandi dulu ya...
Hampir setiap hari tuh anak kelakuan begitu zzzzzzzzzz minta mandi bareng kali ya.
Atau minta dimandiin? -_____-

Terus sekarang udah malem, jam 12 lewat 5 menit, Aryl belom sms juga.
Sms gue yang tadi juga masih pending -..-
SEJAUH APA SIH KAMPUNG LU, RYL?
Edan deh lama banget.
image search: facebook
Kasian kan, pacarku kurus sekali, muka juga begitu, pas-pasan.
Hahaha parah banget ya kagaklah Aryl itu paling ganteng sejagat raya di seluruh alam semesta.
Pokoknya paling gwanteng teng teng teng teng teng teng teng teeeeeeengz tiada tara deh.
Paling baik juga, paling pinter, paling ngangenin, paling gue sayang, paling-paling pokoknya.
(Hmmm gak mau tau ya gua ryl, lo udah gua puji-puji nih, sesegera mungkin sms!)
Ditunggu ya Aryl pacar baik, jangan sampe gue rest in peace gara-gara dilanda virus K4N63N.
Itu virus lebih berbahaya daripada H2N1.
Oke, gue mulai jayus, bye.

September 17, 2009

Boo!


image search: youtube

Beberapa minggu yang lalu, pas gue lagi di kamar smsan sama Aryl, si Aryl nyuruh gue nonton tv.
Gue sebenernya nggak suka banget nonton tv.
Palingan nonton tv tuh seminggu sekali doang.
Itu juga cuma nonton Doraemon karna dari jaman umur 3 tahun udah kebiasa banget nonton Doraemon tiap minggu pagi.
Dulu sih berurutan dari pagi nonton Chibi Maruko Chan, Doraemon, P-Man, Sinchan, aduh apalagi ya lupa (-,,-)
Pokoknya dulu dari jam 6 pagi sampe jam 10 deh, kalo sekarang mah dari jam 8 sampe setengah 9 doang.

Lanjut.
Aryl nyuruh gue liat GlobalTv, yaudah kan penasaran, gue nonton tv deh tuh.
Taunya lagi ada Monsters Inc aaaaaaa itu seneng pas Aryl ngasih tau!
Masalahnya gue cuma pernah nonton Monsters Inc sekali doang, pengen beli dvdnya tapi nyari-nyari udah gak ada.
Intinya mau ngucapin makasih buat Aryl karna udah inget apa yang gw suka.
Makasih banyaaaaaaaaaak!

September 15, 2009

Bad Day

Tadi jam 12 malem sampe jam 1 pagi gue mainan cat poster, abisnya bingung mau ngapain...
Nah, besok pagi pasti nyokap gue ngomel-ngomel kalo tau mangkok buat makan dibuat tempat nyuci kuas!

Ohya, ini tanda tangan baru gue loh!
Antara tanda tangan sama tulisan bersambung gak ada bedanya kayaknya haha tapi ini ada bintangnya biar (dikata) gaul.

September 13, 2009

New Blog

I've been writing in blogspot since 2008 (Actually, it was Sisca who introduced me to Blogspot!)
And I decided to have a new blog (this blog) and deleted my previous blog for some personal reasons.
Sooooooooooooo, please enjoy!