Pages - Menu

September 19, 2009

Hometown!

Aryl pergi ke Jawa (gak tau Jawa di sebelah mana gue gak ngerti) itu kemaren malem jam 7.
Terus dari malem itu dia nemenin gue smsan sampe jam 3 pagi.
Gue sahur terus kebangun lagi kan smsan lagi.
Terus ketiduran.
Terus bangun jam 8 pagi (kalo gak salah), terus smsan lagi.
Ditengah-tengah smsan... (merah: Aryl, ijo: Ena)

wooeeelah anica, lg apa?
Lg pusing otakku mulai gak bener nih. Aryl pulang kesini cepet ato enga gua putusin nihhhhh
otaknya copot dulu aja haha gaya lu kaya berani mutusin. udah gak macet dong nih nyampenya malem ni kira2. kamu aja nyusul.
Berani aja tuch putus tinggal putus yee tapinya entar kamu nangis2 kalo aku putusin.
gaya banget lu, sekarang aja putusnya. lowbat nih, kalo gak bales berarti abis ya.

Terus gue marah-marah nyuruh dia beli batre -..-" bego ya hm
Akhirnya ya apa daya P=W/t (apasih naaaaaa sok banget jago fisika), bukan salah dia juga kalo batrenya abis.
Abis dari situ masih smsan kan, tapinya mandet-mandet gara-gara hape gue eror mulu.
Maklum deh hape zaman mesolitikum nih yang masih ada antenya gitu tau kan? bzz kagaklah.

Acik deh lebaran taun ini aku punya pacar meskipun pacarnya begini haha
Ih ngocol pacarnya begini wooo gendut

Terus udah siang tambah siang tambah siang, sms gue gak dibales.
Gue sms dia, pending.
Itu artinya... batrenya abis.
...
...
...
AAAAAAAARRGGHH (lebay), udah nyampe baru malem-malem, terus hapenya lowbat *___*
Belom tentu juga pas nyampe disana ada sinyal.

Padahal kemaren malem (17/09) baru ketemu, sama Ocke juga.
Nonton G-Force yang 3D, mana si Ocke kocak banget tiap ada laler ya bacotnya naujubilah.
"Ini bioskop apa pasar sih? Ih gak mau gue nonton disini lagi, masa ada lalernya".
Hahaha bego kan, terus tiap ada itu laler si Ocke berisiiiiiiiiik banget, "BACOT!" diteriakin gitu sama Aryl.
Galak ye Aryl sekarang, atut nih jadinya >_<  Terus tanggal 18, pulsanya si Aryl abis zzz Sore-sore baru nelpon dan seperti biasa... laporan mandi. Iya laporan mandi, aneh kan? Misalnya gini nih:
Anisa lagi apa?
Lagi tiduran
Oh yaudah ya, aku mandi dulu ya...
Hampir setiap hari tuh anak kelakuan begitu zzzzzzzzzz minta mandi bareng kali ya.
Atau minta dimandiin? -_____-

Terus sekarang udah malem, jam 12 lewat 5 menit, Aryl belom sms juga.
Sms gue yang tadi juga masih pending -..-
SEJAUH APA SIH KAMPUNG LU, RYL?
Edan deh lama banget.
Kasian kan, pacarku kurus sekali, muka juga begitu, pas-pasan.
Hahaha parah banget ya kagaklah Aryl itu paling ganteng sejagat raya di seluruh alam semesta.
Pokoknya paling gwanteng teng teng teng teng teng teng teng teeeeeeengz tiada tara deh.
Paling baik juga, paling pinter, paling ngangenin, paling gue sayang, paling-paling pokoknya.
(Hmmm gak mau tau ya gua ryl, lo udah gua puji-puji nih, sesegera mungkin sms!)
Ditunggu ya Aryl pacar baik, jangan sampe gue rest in peace gara-gara dilanda virus K4N63N.
Itu virus lebih berbahaya daripada H2N1.
Oke, gue mulai jayus, bye.

No comments:

Post a Comment