Pages - Menu

September 24, 2009

Aci Amel Ira Mutia, I miss you four :'(

Gue kangen sama Aci yang sering ngomong "Eh GUYS udah jam 3 nih GUYS" hahaha terus jadi bahan ledekan anak-anak.
Gue kangen sama si Amel, dulu gue panggil dia Dora loh pas dia baru potong rambut paskib itu hahaha.
Gue kangen sama Ira temen sebangku gue. Gue kangen main di kamar Ira, ngerapihin mejanya si Ira yang berantakan tapinya pas udah rapih besokannya udah berantakan lagi hahaha. Gue kangen nyanyi "Sinyo hitam telurnya putih mencari makan di pinggir kali, Ayam hitam giginya putih kalo tertawa manis sekali". Atau enggak gue nyanyi lagu ciptaan gue sendiri "Nenek-nenek... nenek-nenek... nenek-nenek pada peyot pada ompong". Terus abis gue nyanyi si Ira langsung ngakak-ngakak gak berenti hahahaha.
Gue kangen pergi mall-to-mall sama Mutia. Gue pertama kalinya malem mingguan sama Mutia loh. Gue juga dulu punya bisnis sama Mutia hahaha. Dulu gue sering banget ke rumah Mutia sampe malem ckck.

Gue kangen kita ke rumah Ira, nyewa DVD, matiin lampu, siap-siap ambil posisi di kasur. Niatnya mau nonton DVD tapi dengan segala alasan, akhirnya kita lebih milih buat nyalain lampu lagi, TV dibiarkan menyala, terus... terus ngapain? Gossip! hahaha

Gue kangen nokib bareng. Ohya nokib itu bukan minum-minum.
Jadi, nokib itu (gue yang buat loh singkatannya) nongkrongin kiblat.
Setiap istirahat jam kedua, pasti kita ke mushola, sholat bareng.

Gue kangen ke kantin bareng kalian, beli piscok bareng, ngumpet-ngumpet makan di kolong meja pas pelajaran Pak Lasmer. Kangen sumpaaaaaaaaaaaaaaaah :'(

Inget gak kita bikin video umbrella sama Dea juga, terus kacamatanya Ira pecah.
Kita juga bikin video investigasi banyaaaaak banget sampe di-cut mulu.
Inget gak dulu kita ber-6 dihukum suruh berdiri di depan kelas sama Bu Warinih gara-gara pas pelajaran Seni Musik kita ngobrol terus Bu Warinih gebrak meja dan teriak "ANISA! KENAPA KAMU BERTAHAN?". -___- Padahal ngobrolnya ber-6, tapi yang kena bacotan gua doang hahaha. Terus minggu depannya, gue dihukum lagi SENDIRIAN disetrap berdiri di pojok depan kelas gara-gara siul-siul pas Fega nyanyi -_- siul dong elah.

Amel, Aci, Ira, Mutia, kalo udah baca postingan ini, langsung sms gue ya.
Gue kangen smsan sama kalian.
Gue gak mau di inbox gue cuma dari Aryl doang, gue mau ada sms kalian juga.
Gue sedih loh tiap kalian ngomong "Ena sombong sekarang lupa sama temen lama".
Gue inget semuanya, dan gue kangen sama kalian, sms gue ya! Ditunggu!

Salam seksi dari cewex,
Enna

No comments:

Post a Comment