Pages - Menu

September 17, 2009

Boo!


image search: youtube

Beberapa minggu yang lalu, pas gue lagi di kamar smsan sama Aryl, si Aryl nyuruh gue nonton tv.
Gue sebenernya nggak suka banget nonton tv.
Palingan nonton tv tuh seminggu sekali doang.
Itu juga cuma nonton Doraemon karna dari jaman umur 3 tahun udah kebiasa banget nonton Doraemon tiap minggu pagi.
Dulu sih berurutan dari pagi nonton Chibi Maruko Chan, Doraemon, P-Man, Sinchan, aduh apalagi ya lupa (-,,-)
Pokoknya dulu dari jam 6 pagi sampe jam 10 deh, kalo sekarang mah dari jam 8 sampe setengah 9 doang.

Lanjut.
Aryl nyuruh gue liat GlobalTv, yaudah kan penasaran, gue nonton tv deh tuh.
Taunya lagi ada Monsters Inc aaaaaaa itu seneng pas Aryl ngasih tau!
Masalahnya gue cuma pernah nonton Monsters Inc sekali doang, pengen beli dvdnya tapi nyari-nyari udah gak ada.
Intinya mau ngucapin makasih buat Aryl karna udah inget apa yang gw suka.
Makasih banyaaaaaaaaaak!