Pages - Menu

December 11, 2009

October 29, 2009

Unmanlike

It was very painful when you said you just felt too afraid to help me,
especially when you were the only reason why I faced & allowed her to $l^* me.

You. Say nothing. Do nothing. Be nothing.
So... It will be fair if I call you "chicken".
I'm so sorry, but it is worthy of you.

October 27, 2009

Ayam

Gue(abu-abu) smsan sama Aryl(ijo), 25 Oktober 2009
ayamnya bego nih ga bisa berenang masa, payah ah
ih parah banget si lu dtaro air, awas aja kalo mati jangan dbuat mainan, ayam kecil gtu gampang mati, dosa lu woo
drtd aku mainin terus kan lucu ayamnya ga bs berenang jd berisik ciak2 mulu. skrg ayamnya diem tuh, kdinginan kali ya?
sumpah parah bgt lu, kamu emg mau apa dgituin?kamu emg mau dsuruh berenang? sebel ih sama lu
kan aku gatau klo ayamnya gak bisa berenang. ini gmanaaa? bulunya basah semua kasiaaan, pakein hairdryer kali ya?
gtau, sumpah parah parah. udah tau ayam, kecuali bebek
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
lg mainin ayam dong nih, ayamnya gak mau dpegang2 masa ktakutan gtu, ngocol bgt nih ayam ntar eke goreng jg deh
tuh ih biarin aja, sampe mati gw marah
iiih kan cuma aku pegang doang, ayamnya aja yg galak tuh gamau dpegang, gak akan mati sama aku mah tenang saza >:)
sotau bgt, kalo sering dpegang2 tuh cepet mati. terserah deh dibilang engga percaya
ya masa ayamnya ga boleh dpegang, kan dielus2 megangnya jg pelan2. ayamnya lg tidur skrg, aku ksh lagu pagan ah dikuping si ayam hahaha kaget kali ya ayamnya
dbilangin ga percaya terserah deh, nanti giliran udah mati yaudah, suka yg aneh2 si
tenang aja, ayamnya ntar aku rawat kok, kan ini ayam dr pacar, azeeek haha
gmn mau drawat org dimain2in mulu woo

Ohya, ayamnya udah ada namanya loh, yang warna pink 'SBY', yang warna ijo 'Budiono'.
Tapi si Aryl maunya ini ayam dikasih nama 'Freak' & 'Gokil'.
Gak bakal gua kasih nama ayam kayak begitu, gak bakal! Menghina dunia per-ayam-an itu namanya!

Kemaren malem, gue taro ayam gue di luar, abis itu gue ke kamar, tiduran.
Pas gue lagi tiduran, ayamnya berisik banget, ciak-ciak melulu.
Akhirnya gue jenguk lah ayamnya.
Dan, ternyata nyokap gue mindahin ayam itu kebawah tempat yang gak ada gentengnya.
Jadilah itu ayam basah semua.

Gak lama abis itu, bokap gue pulang, ngeliat ayamnya kebasahan langsung deh jiwa ke-bapak-annya muncul.
Embernya dikasih lampu, biar anget katanya.

Abis dikasih lampu, si SBY & Budiono langsung deketin lampunya.
Terus langsung diem, gak ciak-ciak lagi.

Nah ini si SBY yang paling berisik, emang dia lebih basah daripada Budiono. Liat aja bulunya sampe jigrak-jigrak gitu.
Tampang ayamnya kayak lagi nahan berak.

October 24, 2009

2

I never thought we'd go this far but you proved me wrong.

Nah, pas gue lagi mau publish postingan yang diatas, aryl nelpon
Na lagi dimana?
Di rumah
Keluar sekarang cepet, aku di depan rumah kamu
Iiih mau ngapain? Aku belom mandi!!!
Gak ngaruh cepetan keluar

Iya iya

Pas udah keluar rumah, gak ada siapa-siapa -___-
Masuk lagi, terus si aryl sms disuruh keluar lagi

Pas keluar, ada yang manggil.. "Na".
Terus gue nengok ke kanan, ternyata udah ada Putra & anakputussekolah a.k.a Qodri.
Terus Aryl bawain ayam pilok warna pink & ijo, katanya yang warna biru nggak ada.
Seneng banget banget banget banget banget, makasih Aryyyyyyyyyyyyyyyyyyyyl ^____^

Terus ayamnya berisik banget ciak-ciak mulu.
Gue mikir, mungkin ini ayam kelaperan, yaudah gue kasih makanan yang ada di meja.
Gue kasih nasi, ayamnya gak doyan.
Gue kasih nasi goreng pake telor & bakso, ayamnya juga gak doyan.
Gue kasih daging ayam kecap, ayamnya juga gak doyan. Yaiyalah bego aja, masa ayam makan ayam.

Terus gue bingung sendiri, akhirnya gue googling keywords-nya: "makanan ayam kecil"
Yang keluar...
"Sup+Bakso Ayam = menu utk si Kecil"
"Resep Masakan / Makanan Ayam Mentega. Bahan-bahan :1 ekor ayam potong kecil-kecil (35 bagian)2 sdm kecap asin2 sdm saos Inggris2 sdm Ang chiu (arak Cina)10"


Fakta terkini, google lebih bego daripada gue.

Akhirnya gue tanya Aryl aja ini ayam doyannya makan apa biar gak berisik.
Katanya harus dikasih beras yang udah ditumbuk atau enggak dedek.
Dedek itu makanan jenis apaaaaaaa coba, ryl -___-

Terus ayamnya gue taro dapur, gue ke kamar sebentar mau ngambil hape.
Pas balik lagi ke dapur ayamnya tambah berisik sumpah gak bohong deh gue gak lebih.
Terus gue kesel, "Ssssssssssssssssssst! Diem elah malu sama tetangga!".
Ayamnya langsung diem.
Gak tega juga jadinya, ini ayam ternyata punya hati ya, kalo dimarahin langsung diem.
Hebat! Plok Plok Plok. *tepuk tangan*

Gak lama, orang tua gue pulang abis ngambil rapot bayangan.
Terus gue repot nyari tempat buat si ayam ini, akhirnya gue ambil ember.
Karna takut digigit atau dipatok, gue(abu-abu) suruh bokap gue(ijo) aja.

Yah, pindahin dong ayamnya
Bokap gue bengong dulu lama banget, pas nengok kebawah dia kaget.
Pantesan daritadi berisik banget kayak ada suara ayam, eh beneran ada ayam hahahaha
Hahaha *gue ketawa garing*
Dari siapa na?
Temen
Oh, temennya ada-ada aja, kemaren kura-kura, sekarang ayam pilok hahaha
Iya dong

Ini ayamnya cewek cowok?
Lah mana tau
Terus nyokap gue(merah) langsung ikut-ikutan,
Na, temen ena yang rumahnya di... aduh dimana tuh ya? Yang cowok itu loh naaa.
Dalem hati gue, mampus. mampus. mampus. Jangan sebut "Pondok Mandala".
Siapa Ma? Rumahnya dimana?
Ituloh temen ena yang pinter, nilainya bagus-bagus
Selamat, berarti bukan Aryl yang dimaksud nyokap gue. Karna gak mungkin nilai si Aryl bagus-bagus :P
Gak tau, siapa emangnya?
Yang sering nganter pulang. Itu ayam dari temennya yang itu kan? Namanya siapa?
Apaan sih, ini mah dari temen cewek, dari Sara
Oh, kirain dikasih sama yang sering nganter pulang
Pengen banget tadi tuh gue ngomong "Iya Ma, ayam ini dari pacar ena yang rumahnya di Mandala yang sering nganter pulang, tapi sumpah nilai dia gak mungkin bagus-bagus. Dia pas lagi UB gak pernah belajar, tidur & main mulu kerjaannya".
Tapi daripada ditampolin nyokap gue kalo ketauan pacaran, mending ngebohong aja deh.

Terus bokap gue baik banget loh mau numbukin beras buat ayam-ayamnya.

Nah, ini ayamnya pas gue kasih minum di mangkok kecil, tapi ayamnya rusuh jadi airnya tumpah semua
Keren ya, airnya ngebentuk ♥

Oke, cukup cerita tentang ayam.
Balik lagi ke judul, 2 bulanan.

RT @ferinahandayani: wkwkwkwkw -_- RT @enadjuanda: asik besok enamaya & arylpiterpen 2 bulanan :))))))
RT @fenylin: Hai @enadjuanda seksi, selamat 2bln ya sama Aryl peterpan. Jgn srg2 berantem yaaaaw ^,^
RT @agishley: selamat dua bulanan @enadjuanda
RT @virazainina: RT @gabbymbii: RT @shahnazo: RT @vitonaufalpriyo: RT @sarratheomartha: HAPPY 2nd MONTHVERSARRY @enadjuanda
:D
RT @biamaquilla: Enna @enadjuanda
selamat 2 bulanan ya sama aryl, awet lo na!
RT @beyoo: @enadjuanda i envy you -__- bytheway, happy 2nd monthversarry :)
RT @shennyshen: @enadjuanda happy 2nd monthsarry ennaryl! awet ya :]
RT @nidie: @enadjuanda selamat 2 bulanan dengan aryl pitelpen! Ayam piloknya lucu2 sekali ^,^
RT @hanumrachmawati: @enadjuanda ayam warna warni nya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. ngiri :(


Makasih buat yang udah ngucapin, semoga masuk surga ya hahaha
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aryl, thank you so muuuuuuuuuuuuuuuuuch for coming into my life.
No words can really express how much I feel for you.
Thank you for the time, effort and love.
Thanks for everything, Aryl.

October 20, 2009

Boo!!!

Lucu kan? Dikasih Bia loooooooh!
Boo ini bisa jalan karna punya roda gaul dibawah kakinya, kocak banget kalo jalan kayak pinguin!

Pas lagi praktek Fisika jam terakhir, gue mainin Boo-nya...
Affan: Ih pasti dari happy meal
Enna: Iya iya kok tau sih? Dari Bia loooh
Affan: Biasanya kan happy meal emang yang kayak begitu
Enna: Iya lucu ya
Affan: Oh iya iya, itu Garry kan ya?
Enna: Ini Boo bukan Garry bzzzzzzzzzSekilas kalo diliat-liat dari atas doang sih emang kayak Garry siputnya si Spongebob (-_-)

Nah ini ukuran Boo-nya kira-kira segede jempol tangan gue deh...

Sekali lagi, makasih buat Bia yang hari ini lagi 5 bulanan sama Vito!
Langgeng terus ya! :-D

October 19, 2009

I Hate Monday

Pelajaran pertama, PPKn, nemenin Sara makan di koprasi sambil ngegossip.
Pas masuk kelas, udah ada gurunya (yaiyalah).
"Nah itu pak! Mereka berduaaaaa!", anak-anak satu kelas pada nunjuk-nunjuk gue sama Sara.
Gue : Sar, mampus cabutnya kelamaan, bilangnya apa nih?
Sara: Beli softex
Gue : ...

Maju ke meja guru, gue & sara udah ketakutan duluan gara-gara keseringan cabut pelajaran PPKn
Pak Sutadi (abu-abu), Gue (biru), Sara (ijo)
Yang namanya Anisa?
Saya, pak
Jedwin?
Saya
Iya begini, di kelas ini yang remedial UB2 cuma kalian berdua
Hahahahaha
Parah banget sar cuma kita doang hahaha
Iya jadi remednya blablablablablaablabla
Oh iya iya iya

RT @sarratheomartha: XIipa5. Yang remedial KWN cuman gue & @enadjuanda. Sejoli abis. Begini dah kalo dua orang tapi satu jiwa.

Parah yeee padahal pas ulangan tuh beda ruangan, tapi tetep aja, remedial bareng juga. Cocwit deh.

Terus abis bel, pulang deh.
Baru nyampe rumah, Nyokap gue (merah), gue (biru)
Na, remedial apa aja?
*gue sok-sok tuli* Hah?
Jangan hah hah gak sopan, remedial apa aja ulangan kemaren?
Emm... PPKn.
Kok PPKn aja bisa remed?
Yaaaa emang gak belajar jadinya gak bisa
Kenapa gak belajar?
Kan belajar matematika sampe mati-matian jadinya gak sempet belajar PPKn
Oh. Yaudah bagus cuma 1 pelajaran.
Sebenernya yang dikasih tau remed baru itu doang, kayaknya sih fisika remed tuh Ma -__-'
Yaiyalah remed pasti, belajarnya aja cuma sehari sebelum ulangan. Kimia?
Kimia mah enggak dong, 80
Oh, bagus.
Ma, tadi kakak kelas ena ada yang meninggal
Inalillahi, siapa?
Namanya Ester Natal, keren ya namanya
Wah kasian dong mau natalan bentar lagi tuh padahal
Iya ma, jadi kecelakaan motor di depan SD deket galan, terus gara-gara duduknya miring jadi pas ada polisi tidur jatoh
Yah ampun serem banget, tuh makanya bahaya naik motor
Iya serem ye
Eh, ena kalo pulang sekolah suka dianter temennya cowok tuh siapa?
Kasian ya Ma si Natal belom juga kawin
Jangan ngalihin pembicaraan, siapa cowok yang suka nganter pulang?
Padahal sebentar lagi kan mau lulus-lulusan SMA
Siapa yang suka nganterin pulang?
Aduh laper nih
JAWAB KALO DITANYA!!!
T__T temen doang Ma yaelah, dia rumahnya di mandala kan sekalian lewat sini gitu
Oh, awas ya pacaran-pacaran!

Pelajaran yang dapat dipetik pada hari ini: Kalo pulang sekolah mendingan langsung tidur, gak usah ngobrol sama siapapun.

October 17, 2009

My Bitchy Chairmate

Namanya Jedwin Sara Theomartha Tobing, dipanggilnya Sara.
Pertama kenal Sara itu, lewat blognya dia, gue lagi blogwalking aja, terus liat link blognya Sara di blog Bia.
Terus gue baca postingan terakhirnya waktu itu yang INI.
Gue pas baca langsung ngakak gak berhenti-berhentiiiiiiiiiiii, terus gue baca semua postingannya.
Terus gue cari facebook-nya, ternyata udah prenan, gue kasih wall (26 Juni 2009):
Jedwin, gue link blog lo ya. Ngakak abis gua baca-nya hauhahahaha kocak

Nah dari situ yaudah wall-wallan deh. Gak tau kenapa udah ngerasa aja ada yang beda dari anak ini.
Terus pas kenaikan kelas, gue masuk 11 IPA 5, gue liat...
Temen-temen deket gue yang dari kelas 10 gak ada yang sekelas sama gue lagi.
Eh pas gue liat-liat lagi, ada si Jedwin ini.
Akhirnya gue nyari nomer si Jedwin ini ke temen-temen gue.
Gue telpon-telpon susah banget.
Tapi akhirnya nyambung juga tuh................

Halo bisa bicara dengan Sara?
Dari siapa?
Ena.

Hah?
Ena.

Dari siapa?
Ena.

Oh... tunggu sebentar

Diangkatlah sama Sara......

Halo
Halo sar, ini Ena, sar kita sekelas loh di ipa 5, gue duduk sama lo ya gue gak ada temen duduk nih.
Ha? Ini siapa?

Ena, sar, gue duduk sama lo ya. Gue gak kenal siapa-siapa sar di ipa 5, gue sama lo ya.
Ena? Ena mana?


Gue langsung sedih banget masalahnya kan gue lumayan sering wall-wallan sama Sara, eh tapi kenapa dia lupa sama gue..........?

Sar, Ena sar Ena Ya Allah Sar....
Ena?
Iya sar ena masyaallah sarrrrrrrrrr!

OHHHHH ENA DJUANDA!
NAH IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

Terus gue wall kan (11 Juli 2009):
KITA SEKELASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS! (Y)

Dibales sama dia:
iya gue tau udah filing hahaha mantep dah gue punya bakat jadi dukun saingan mama lauren WAHAHAHA SORI YA NA TADI LO NELPON ESIA GUE, GUE PIKIR MANTAN PEMBOKAT NYOKAP GUE soalnya gue dengernya "EMA, YA ALLAH EMA SAR" bukan "ENA, YA ALLAH ENA SAR"

Kasian kan gue dikira mantan pembokat dia huhuhu
Terus pas hari pertama masuk sekolah, duduk sama Sara, kaku banget. Tapi sekarang udah enggak dong!
Gue pernah loh dicium & nyium Sara, digendong sama Sara, romantis kan?
Tapi si Sara ini paling gak suka gue peluk atau gue gandeng tangannya tapi kalo dicium dia mau.
Tiap hari ketawa mulu ngeliat tingkah Sara, omongannya, semuanya deh.
Gak pernah gue senyaman ini deket sama orang.
Pernah tuh 1 hari Sara gak masuk sekolah, rasanya..... kayak orang bego aja gue duduk sendirian ckck

Fyi, gue lebih rela ditinggalin sama Aryl daripada ditinggal Sara.
Jujur aja, gue lebih sayang Sara daripada pacar gue sendiri hahahaha

Ohya ini ada lagu yang lagi gue sukaaaaaaaaaaaa banget, buat Sara loh lagunya:

She is my best friend best of all best friends.
Do you have a best friend too?
It tickles in my tummy she is so yummy yummy.
Hey you should get a best friend too!!!!

October 3, 2009

Gabriella Kartini Panaory


Geb, gue suka banget lagu Over The Rainbow, dan lo mainin pianonya aaaaaaaaaaa!

Geb, inget gak ini... lo pernah posting tentang gue pake lagu Michael Buble yang Lost:
Hey Enna, I know, we even don't really meet yet. But really, I really feel just like you're my best friend.
Do you remember?
We started our friendship from a little thing.
Little conversation on Facebook chat.
April 20th 2009, a day before my birthday. You greeted me, you even didn't know me. But we had a funny chat. You thought it's my birthday, while my birthday was on 21, not 20! And I said I wanted to get a cupcake for my birthday present. And we talk about my boyfriend (ex-boyf, well) I said to you, I wanted him more than anything for my birthday. And when I got offline, he came to my house. Dream came true!
Then, I told you so much about my boy. How I love my boy sooooooooooo muchy-much, that time.
Then, I broke up.
And you were there, listen to every single word I said.
I feel so comfort, when I know there's someone else that ever feel the same with me, and it's you.
We've feel how hurt it is, when someone you love leave you easily.When you told me about your problems, when you said you were crying, you know what?
I was crying with you.
Enna, anytime you have any problem,
I said, baby, you're not lost.



Seneng banget geb rasanya, punya temen seper-nangis-an kayak lo haha

September 25, 2009

Pake nada iklan 'ma keju ma'

Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen Ryl kangen.

September 24, 2009

Aci Amel Hana Ira Mutia, I miss you five :'(

Gue kangen sama Aci yang sering ngomong "Eh GUYS udah jam 3 nih GUYS" hahaha terus jadi bahan ledekan anak-anak.
Gue kangen sama si Amel, dulu gue panggil dia Dora loh pas dia baru potong rambut paskib itu hahaha.
Gue kangen ngegossip pas pelajaran seni musik sama si Hana, ngomongin seseorang gitu deh ;3
Gue kangen sama Ira temen sebangku gue. Gue kangen main di kamar Ira, ngerapihin mejanya si Ira yang berantakan tapinya pas udah rapih besokannya udah berantakan lagi hahaha. Gue kangen nyanyi "Sinyo hitam telurnya putih mencari makan di pinggir kali, Ayam hitam giginya putih kalo tertawa manis sekali". Atau enggak gue nyanyi lagu ciptaan gue sendiri "Nenek-nenek... nenek-nenek... nenek-nenek pada peyot pada ompong". Terus abis gue nyanyi si Ira langsung ngakak-ngakak gak berenti hahahaha.
Gue kangen pergi mall-to-mall sama Mutia. Gue pertama kalinya malem mingguan sama Mutia loh. Gue juga dulu punya bisnis sama Mutia hahaha. Dulu gue sering banget ke rumah Mutia sampe malem ckck.

Gue kangen kita ke rumah Ira, nyewa DVD, matiin lampu, siap-siap ambil posisi di kasur. Niatnya mau nonton DVD tapi dengan segala alasan, akhirnya kita lebih milih buat nyalain lampu lagi, TV dibiarkan menyala, terus... terus ngapain? Gossip! hahaha

Gue kangen nokib bareng. Ohya nokib itu bukan minum-minum.
Jadi, nokib itu (gue yang buat loh singkatannya) nongkrongin kiblat.
Setiap istirahat jam kedua, pasti kita ber-6 ke mushola, sholat bareng.
Meskpiun si Hana yang paling bejat jarang banget sholat dia pacaran mulu di kantin hahaha

Gue kangen ke kantin bareng kalian, beli piscok bareng, ngumpet-ngumpet makan di kolong meja pas pelajaran Pak Lasmer. Kangen sumpaaaaaaaaaaaaaaaah :'(

Inget gak kita bikin video umbrella sama Dea juga, terus kacamatanya Ira pecah.
Kita juga bikin video investigasi banyaaaaak banget sampe di-cut mulu.
Inget gak dulu kita ber-6 dihukum suruh berdiri di depan kelas sama Bu Warinih gara-gara pas pelajaran Seni Musik kita ngobrol terus Bu Warinih gebrak meja dan teriak "ANISA! KENAPA KAMU BERTAHAN?". -___- Padahal ngobrolnya ber-6, tapi yang kena bacotan gua doang hahaha. Terus minggu depannya, gue dihukum lagi SENDIRIAN disetrap berdiri di pojok depan kelas gara-gara siul-siul pas Fega nyanyi -_- siul dong elah.

Amel, Aci, Hana, Ira, Mutia, kalo udah baca postingan ini, langsung sms gue ya.
Gue kangen smsan sama kalian.
Gue gak mau di inbox gue cuma dari Aryl doang, gue mau ada sms kalian juga.
Gue sedih loh tiap kalian ngomong "Ena sombong sekarang lupa sama temen lama".
Gue inget semuanya, dan gue kangen sama kalian, sms gue ya! Ditunggu!

Salam seksi dari cewex,
Enna

September 19, 2009

Hometown!

Aryl pergi ke Jawa (gak tau Jawa di sebelah mana gue gak ngerti) itu kemaren malem jam 7.
Terus dari malem itu dia nemenin gue smsan sampe jam 3 pagi.
Gue sahur terus kebangun lagi kan smsan lagi.
Terus ketiduran.
Terus bangun jam 8 pagi (kalo gak salah), terus smsan lagi.
Ditengah-tengah smsan... (merah: Aryl, ijo: Ena)

wooeeelah anica, lg apa?
Lg pusing otakku mulai gak bener nih. Aryl pulang kesini cepet ato enga gua putusin nihhhhh
otaknya copot dulu aja haha gaya lu kaya berani mutusin. udah gak macet dong nih nyampenya malem ni kira2. kamu aja nyusul.
Berani aja tuch putus tinggal putus yee tapinya entar kamu nangis2 kalo aku putusin.
gaya banget lu, sekarang aja putusnya. lowbat nih, kalo gak bales berarti abis ya.

Terus gue marah-marah nyuruh dia beli batre -..-" bego ya hm
Akhirnya ya apa daya P=W/t (apasih naaaaaa sok banget jago fisika), bukan salah dia juga kalo batrenya abis.
Abis dari situ masih smsan kan, tapinya mandet-mandet gara-gara hape gue eror mulu.
Maklum deh hape zaman mesolitikum nih yang masih ada antenya gitu tau kan? bzz kagaklah.

Acik deh lebaran taun ini aku punya pacar meskipun pacarnya begini haha
Ih ngocol pacarnya begini wooo gendut

Terus udah siang tambah siang tambah siang, sms gue gak dibales.
Gue sms dia, pending.
Itu artinya... batrenya abis.
...
...
...
AAAAAAAARRGGHH (lebay), udah nyampe baru malem-malem, terus hapenya lowbat *___*
Belom tentu juga pas nyampe disana ada sinyal.

Padahal kemaren malem (17/09) baru ketemu, sama Ocke juga.
Nonton G-Force yang 3D, mana si Ocke kocak banget tiap ada laler ya bacotnya naujubilah.
"Ini bioskop apa pasar sih? Ih gak mau gue nonton disini lagi, masa ada lalernya".
Hahaha bego kan, terus tiap ada itu laler si Ocke berisiiiiiiiiik banget, "BACOT!" diteriakin gitu sama Aryl.
Galak ye Aryl sekarang, atut nih jadinya >_<  Terus tanggal 18, pulsanya si Aryl abis zzz Sore-sore baru nelpon dan seperti biasa... laporan mandi. Iya laporan mandi, aneh kan? Misalnya gini nih:
Anisa lagi apa?
Lagi tiduran
Oh yaudah ya, aku mandi dulu ya...
Hampir setiap hari tuh anak kelakuan begitu zzzzzzzzzz minta mandi bareng kali ya.
Atau minta dimandiin? -_____-

Terus sekarang udah malem, jam 12 lewat 5 menit, Aryl belom sms juga.
Sms gue yang tadi juga masih pending -..-
SEJAUH APA SIH KAMPUNG LU, RYL?
Edan deh lama banget.
image search: facebook
Kasian kan, pacarku kurus sekali, muka juga begitu, pas-pasan.
Hahaha parah banget ya kagaklah Aryl itu paling ganteng sejagat raya di seluruh alam semesta.
Pokoknya paling gwanteng teng teng teng teng teng teng teng teeeeeeengz tiada tara deh.
Paling baik juga, paling pinter, paling ngangenin, paling gue sayang, paling-paling pokoknya.
(Hmmm gak mau tau ya gua ryl, lo udah gua puji-puji nih, sesegera mungkin sms!)
Ditunggu ya Aryl pacar baik, jangan sampe gue rest in peace gara-gara dilanda virus K4N63N.
Itu virus lebih berbahaya daripada H2N1.
Oke, gue mulai jayus, bye.

September 17, 2009

Boo!


image search: youtube

Beberapa minggu yang lalu, pas gue lagi di kamar smsan sama Aryl, si Aryl nyuruh gue nonton tv.
Gue sebenernya nggak suka banget nonton tv.
Palingan nonton tv tuh seminggu sekali doang.
Itu juga cuma nonton Doraemon karna dari jaman umur 3 tahun udah kebiasa banget nonton Doraemon tiap minggu pagi.
Dulu sih berurutan dari pagi nonton Chibi Maruko Chan, Doraemon, P-Man, Sinchan, aduh apalagi ya lupa (-,,-)
Pokoknya dulu dari jam 6 pagi sampe jam 10 deh, kalo sekarang mah dari jam 8 sampe setengah 9 doang.

Lanjut.
Aryl nyuruh gue liat GlobalTv, yaudah kan penasaran, gue nonton tv deh tuh.
Taunya lagi ada Monsters Inc aaaaaaa itu seneng pas Aryl ngasih tau!
Masalahnya gue cuma pernah nonton Monsters Inc sekali doang, pengen beli dvdnya tapi nyari-nyari udah gak ada.
Intinya mau ngucapin makasih buat Aryl karna udah inget apa yang gw suka.
Makasih banyaaaaaaaaaak!

September 15, 2009

Bad Day

Tadi jam 12 malem sampe jam 1 pagi gue mainan cat poster, abisnya bingung mau ngapain...
Nah, besok pagi pasti nyokap gue ngomel-ngomel kalo tau mangkok buat makan dibuat tempat nyuci kuas!

Ohya, ini tanda tangan baru gue loh!
Antara tanda tangan sama tulisan bersambung gak ada bedanya kayaknya haha tapi ini ada bintangnya biar (dikata) gaul.

September 13, 2009

New Blog

I've been writing in blogspot since 2008 (Actually, it was Sisca who introduced me to Blogspot!)
And I decided to have a new blog (this blog) and deleted my previous blog for some personal reasons.
Sooooooooooooo, please enjoy!