Pages - Menu

October 24, 2009

2

I never thought we'd go this far but you proved me wrong.

Nah, pas gue lagi mau publish postingan yang diatas, aryl nelpon
Na lagi dimana?
Di rumah
Keluar sekarang cepet, aku di depan rumah kamu
Iiih mau ngapain? Aku belom mandi!!!
Gak ngaruh cepetan keluar

Iya iya

Pas udah keluar rumah, gak ada siapa-siapa -___-
Masuk lagi, terus si aryl sms disuruh keluar lagi

Pas keluar, ada yang manggil.. "Na".
Terus gue nengok ke kanan, ternyata udah ada Putra & anakputussekolah a.k.a Qodri.
Terus Aryl bawain ayam pilok warna pink & ijo, katanya yang warna biru nggak ada.
Seneng banget banget banget banget banget, makasih Aryyyyyyyyyyyyyyyyyyyyl ^____^

Terus ayamnya berisik banget ciak-ciak mulu.
Gue mikir, mungkin ini ayam kelaperan, yaudah gue kasih makanan yang ada di meja.
Gue kasih nasi, ayamnya gak doyan.
Gue kasih nasi goreng pake telor & bakso, ayamnya juga gak doyan.
Gue kasih daging ayam kecap, ayamnya juga gak doyan. Yaiyalah bego aja, masa ayam makan ayam.

Terus gue bingung sendiri, akhirnya gue googling keywords-nya: "makanan ayam kecil"
Yang keluar...
"Sup+Bakso Ayam = menu utk si Kecil"
"Resep Masakan / Makanan Ayam Mentega. Bahan-bahan :1 ekor ayam potong kecil-kecil (35 bagian)2 sdm kecap asin2 sdm saos Inggris2 sdm Ang chiu (arak Cina)10"


Fakta terkini, google lebih bego daripada gue.

Akhirnya gue tanya Aryl aja ini ayam doyannya makan apa biar gak berisik.
Katanya harus dikasih beras yang udah ditumbuk atau enggak dedek.
Dedek itu makanan jenis apaaaaaaa coba, ryl -___-

Terus ayamnya gue taro dapur, gue ke kamar sebentar mau ngambil hape.
Pas balik lagi ke dapur ayamnya tambah berisik sumpah gak bohong deh gue gak lebih.
Terus gue kesel, "Ssssssssssssssssssst! Diem elah malu sama tetangga!".
Ayamnya langsung diem.
Gak tega juga jadinya, ini ayam ternyata punya hati ya, kalo dimarahin langsung diem.
Hebat! Plok Plok Plok. *tepuk tangan*

Gak lama, orang tua gue pulang abis ngambil rapot bayangan.
Terus gue repot nyari tempat buat si ayam ini, akhirnya gue ambil ember.
Karna takut digigit atau dipatok, gue(abu-abu) suruh bokap gue(ijo) aja.

Yah, pindahin dong ayamnya
Bokap gue bengong dulu lama banget, pas nengok kebawah dia kaget.
Pantesan daritadi berisik banget kayak ada suara ayam, eh beneran ada ayam hahahaha
Hahaha *gue ketawa garing*
Dari siapa na?
Temen
Oh, temennya ada-ada aja, kemaren kura-kura, sekarang ayam pilok hahaha
Iya dong

Ini ayamnya cewek cowok?
Lah mana tau
Terus nyokap gue(merah) langsung ikut-ikutan,
Na, temen ena yang rumahnya di... aduh dimana tuh ya? Yang cowok itu loh naaa.
Dalem hati gue, mampus. mampus. mampus. Jangan sebut "Pondok Mandala".
Siapa Ma? Rumahnya dimana?
Ituloh temen ena yang pinter, nilainya bagus-bagus
Selamat, berarti bukan Aryl yang dimaksud nyokap gue. Karna gak mungkin nilai si Aryl bagus-bagus :P
Gak tau, siapa emangnya?
Yang sering nganter pulang. Itu ayam dari temennya yang itu kan? Namanya siapa?
Apaan sih, ini mah dari temen cewek, dari Sara
Oh, kirain dikasih sama yang sering nganter pulang
Pengen banget tadi tuh gue ngomong "Iya Ma, ayam ini dari pacar ena yang rumahnya di Mandala yang sering nganter pulang, tapi sumpah nilai dia gak mungkin bagus-bagus. Dia pas lagi UB gak pernah belajar, tidur & main mulu kerjaannya".
Tapi daripada ditampolin nyokap gue kalo ketauan pacaran, mending ngebohong aja deh.

Terus bokap gue baik banget loh mau numbukin beras buat ayam-ayamnya.

Nah, ini ayamnya pas gue kasih minum di mangkok kecil, tapi ayamnya rusuh jadi airnya tumpah semua
Keren ya, airnya ngebentuk ♥

Oke, cukup cerita tentang ayam.
Balik lagi ke judul, 2 bulanan.

RT @ferinahandayani: wkwkwkwkw -_- RT @enadjuanda: asik besok enamaya & arylpiterpen 2 bulanan :))))))
RT @fenylin: Hai @enadjuanda seksi, selamat 2bln ya sama Aryl peterpan. Jgn srg2 berantem yaaaaw ^,^
RT @agishley: selamat dua bulanan @enadjuanda
RT @virazainina: RT @gabbymbii: RT @shahnazo: RT @vitonaufalpriyo: RT @sarratheomartha: HAPPY 2nd MONTHVERSARRY @enadjuanda
:D
RT @biamaquilla: Enna @enadjuanda
selamat 2 bulanan ya sama aryl, awet lo na!
RT @beyoo: @enadjuanda i envy you -__- bytheway, happy 2nd monthversarry :)
RT @shennyshen: @enadjuanda happy 2nd monthsarry ennaryl! awet ya :]
RT @nidie: @enadjuanda selamat 2 bulanan dengan aryl pitelpen! Ayam piloknya lucu2 sekali ^,^
RT @hanumrachmawati: @enadjuanda ayam warna warni nya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. ngiri :(


Makasih buat yang udah ngucapin, semoga masuk surga ya hahaha
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aryl, thank you so muuuuuuuuuuuuuuuuuch for coming into my life.
No words can really express how much I feel for you.
Thank you for the time, effort and love.
Thanks for everything, Aryl.

1 comment:

  1. iih mau yang biru ena, cakep oi.. happy anniveersarry ya ena :D fotonya keren yang kayu kayu itu :D langgeng ya

    ReplyDelete