Pages - Menu

October 17, 2009

My Bitchy Chairmate

Namanya Jedwin Sara Theomartha Tobing, dipanggilnya Sara.
Pertama kenal Sara itu, lewat blognya dia, gue lagi blogwalking aja, terus liat link blognya Sara di blog Bia.
Terus gue baca postingan terakhirnya waktu itu yang INI.
Gue pas baca langsung ngakak gak berhenti-berhentiiiiiiiiiiii, terus gue baca semua postingannya.
Terus gue cari facebook-nya, ternyata udah prenan, gue kasih wall (26 Juni 2009):
Jedwin, gue link blog lo ya. Ngakak abis gua baca-nya hauhahahaha kocak

Nah dari situ yaudah wall-wallan deh. Gak tau kenapa udah ngerasa aja ada yang beda dari anak ini.
Terus pas kenaikan kelas, gue masuk 11 IPA 5, gue liat...
Temen-temen deket gue yang dari kelas 10 gak ada yang sekelas sama gue lagi.
Eh pas gue liat-liat lagi, ada si Jedwin ini.
Akhirnya gue nyari nomer si Jedwin ini ke temen-temen gue.
Gue telpon-telpon susah banget.
Tapi akhirnya nyambung juga tuh................

Halo bisa bicara dengan Sara?
Dari siapa?
Ena.

Hah?
Ena.

Dari siapa?
Ena.

Oh... tunggu sebentar

Diangkatlah sama Sara......

Halo
Halo sar, ini Ena, sar kita sekelas loh di ipa 5, gue duduk sama lo ya gue gak ada temen duduk nih.
Ha? Ini siapa?

Ena, sar, gue duduk sama lo ya. Gue gak kenal siapa-siapa sar di ipa 5, gue sama lo ya.
Ena? Ena mana?


Gue langsung sedih banget masalahnya kan gue lumayan sering wall-wallan sama Sara, eh tapi kenapa dia lupa sama gue..........?

Sar, Ena sar Ena Ya Allah Sar....
Ena?
Iya sar ena masyaallah sarrrrrrrrrr!

OHHHHH ENA DJUANDA!
NAH IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

Terus gue wall kan (11 Juli 2009):
KITA SEKELASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS! (Y)

Dibales sama dia:
iya gue tau udah filing hahaha mantep dah gue punya bakat jadi dukun saingan mama lauren WAHAHAHA SORI YA NA TADI LO NELPON ESIA GUE, GUE PIKIR MANTAN PEMBOKAT NYOKAP GUE soalnya gue dengernya "EMA, YA ALLAH EMA SAR" bukan "ENA, YA ALLAH ENA SAR"

Kasian kan gue dikira mantan pembokat dia huhuhu
Terus pas hari pertama masuk sekolah, duduk sama Sara, kaku banget. Tapi sekarang udah enggak dong!
Gue pernah loh dicium & nyium Sara, digendong sama Sara, romantis kan?
Tapi si Sara ini paling gak suka gue peluk atau gue gandeng tangannya tapi kalo dicium dia mau.
Tiap hari ketawa mulu ngeliat tingkah Sara, omongannya, semuanya deh.
Gak pernah gue senyaman ini deket sama orang.
Pernah tuh 1 hari Sara gak masuk sekolah, rasanya..... kayak orang bego aja gue duduk sendirian ckck

Fyi, gue lebih rela ditinggalin sama Aryl daripada ditinggal Sara.
Jujur aja, gue lebih sayang Sara daripada pacar gue sendiri hahahaha

Ohya ini ada lagu yang lagi gue sukaaaaaaaaaaaa banget, buat Sara loh lagunya:

She is my best friend best of all best friends.
Do you have a best friend too?
It tickles in my tummy she is so yummy yummy.
Hey you should get a best friend too!!!!

No comments:

Post a Comment