Pages - Menu

October 19, 2009

I Hate Monday

Pelajaran pertama, PPKn, nemenin Sara makan di koprasi sambil ngegossip.
Pas masuk kelas, udah ada gurunya (yaiyalah).
"Nah itu pak! Mereka berduaaaaa!", anak-anak satu kelas pada nunjuk-nunjuk gue sama Sara.
Gue : Sar, mampus cabutnya kelamaan, bilangnya apa nih?
Sara: Beli softex
Gue : ...

Maju ke meja guru, gue & sara udah ketakutan duluan gara-gara keseringan cabut pelajaran PPKn
Pak Sutadi (abu-abu), Gue (biru), Sara (ijo)
Yang namanya Anisa?
Saya, pak
Jedwin?
Saya
Iya begini, di kelas ini yang remedial UB2 cuma kalian berdua
Hahahahaha
Parah banget sar cuma kita doang hahaha
Iya jadi remednya blablablablablaablabla
Oh iya iya iya

RT @sarratheomartha: XIipa5. Yang remedial KWN cuman gue & @enadjuanda. Sejoli abis. Begini dah kalo dua orang tapi satu jiwa.

Parah yeee padahal pas ulangan tuh beda ruangan, tapi tetep aja, remedial bareng juga. Cocwit deh.

Terus abis bel, pulang deh.
Baru nyampe rumah, Nyokap gue (merah), gue (biru)
Na, remedial apa aja?
*gue sok-sok tuli* Hah?
Jangan hah hah gak sopan, remedial apa aja ulangan kemaren?
Emm... PPKn.
Kok PPKn aja bisa remed?
Yaaaa emang gak belajar jadinya gak bisa
Kenapa gak belajar?
Kan belajar matematika sampe mati-matian jadinya gak sempet belajar PPKn
Oh. Yaudah bagus cuma 1 pelajaran.
Sebenernya yang dikasih tau remed baru itu doang, kayaknya sih fisika remed tuh Ma -__-'
Yaiyalah remed pasti, belajarnya aja cuma sehari sebelum ulangan. Kimia?
Kimia mah enggak dong, 80
Oh, bagus.
Ma, tadi kakak kelas ena ada yang meninggal
Inalillahi, siapa?
Namanya Ester Natal, keren ya namanya
Wah kasian dong mau natalan bentar lagi tuh padahal
Iya ma, jadi kecelakaan motor di depan SD deket galan, terus gara-gara duduknya miring jadi pas ada polisi tidur jatoh
Yah ampun serem banget, tuh makanya bahaya naik motor
Iya serem ye
Eh, ena kalo pulang sekolah suka dianter temennya cowok tuh siapa?
Kasian ya Ma si Natal belom juga kawin
Jangan ngalihin pembicaraan, siapa cowok yang suka nganter pulang?
Padahal sebentar lagi kan mau lulus-lulusan SMA
Siapa yang suka nganterin pulang?
Aduh laper nih
JAWAB KALO DITANYA!!!
T__T temen doang Ma yaelah, dia rumahnya di mandala kan sekalian lewat sini gitu
Oh, awas ya pacaran-pacaran!

Pelajaran yang dapat dipetik pada hari ini: Kalo pulang sekolah mendingan langsung tidur, gak usah ngobrol sama siapapun.

No comments:

Post a Comment