Pages - Menu

November 12, 2011

Violet

Aku ingin kembali ke masa dimana tangan mama adalah satu-satunya materi yang paling sering ku pegang.
Aku ingin kembali ke masa dimana aku menghabiskan waktu maghrib di pangkuan ayah sambil mendengarkannya berdoa.
Aku ingin kembali ke masa dimana aku dan kakakku selalu bertukar cerita sebelum tidur.
Aku ingin kembali ke masa dimana perkelahian dengan teman hanya berlangsung beberapa menit.
Aku ingin kembali ke masa dimana hal yang paling menyakitkan adalah jatuh dari sepeda.
Sekarang,
Aku lebih sering memegang handphone.
Aku menghabiskan waktu maghribku di kampus, bersama teman-teman.
Aku sudah pisah kamar dengan kakakku semenjak beberapa bulan yang lalu.
Aku tidak pernah berbicara lagi dengan kakakku. Kami lebih sering bertengkar lalu mengunci diri di kamar masing-masing.
Aku memendam rasa benci kepada beberapa temanku, bahkan sampai bertahun-tahun lamanya.
Hal yang paling menyakitkan saat ini adalah melihat orang yang aku sayang, menyayangi orang lain.

4 comments:

  1. i'm kind a hate ur new layout, yeah its simple and clean nice but so empty and lonely just like your post lately

    ReplyDelete
  2. but I love my new header instead of the previous one, and yeah right, I recently feel lonely but it's alright now, thank you :)

    ReplyDelete