Pages - Menu

November 2, 2014

Blah blah blah

Gak kerasa udah bulan November aja. Taun depan udah 2015. Taun depan gw lulus kuliah.
Emejink.
Lulus kuliah....
Buset gak kebayang banget gw pake toga abis itu udah... Kerja...
Gw gak pernah nyangka gw beneran udah mau lulus.
Sedih sih karena gw tau gw masih bego dan belum punya banyak temen.
Padahal pas masuk kuliah dulu janji sama diri sendiri kalo mau lulus harus pinter dulu.
Tapi jadi pinter tuh susah banget kenapa ya??? (Nanya begini aja bikin gw makin keliatan bego pfttt)
Btw gw akhirnya potong rambut lagiiii. Padahal pengen sekali-kali punya rambut panjang.
Tapi gerah banget. Tapi seneng juga karena akhirnya kalo ketemu temen "Ena rambutnya udah panjang aja". Biasanya kan "Ena rambutnya gak panjang-panjang".
Gw sebenernya bersyukur banget selama kuliah ini gw dapet tawaran ngajar dimana-mana.
Tapi kadang suka mikir sendiri, sebenernya gw bisa gak sih jadi guru?
Jadi ragu sendiri.
Kadang kalo ngeliat murid LBI gw ngelamun di kelas, gw suka sedih.
Gw yang gagal jadi guru atau mereka yang emang gak niat belajar ya?
Kadang kepikiran buat nyari kerjaan selain jadi guru.
Jadi apakek.

No comments:

Post a Comment