Pages - Menu

May 12, 2013

20

Kurang dari 2 bulan lagi gw bakal jadi anggota paguyuban manusia-manusia berkepala dua. Banyak hal yang mau gw capai, dari mulai hal-hal sepele, sampe hal-hal yang agak gak realistis tapi gw tetep optimis.

Jadi gini, meskipun nama gw Anisa Fajrina yang jelas-jelas diambil dari surat An-Nisa dan Al-Fajr di Al-Qur’an, sejujurnya, gw bukan tipe anak solehah yang rajin mengaji ataupun solat lima waktu setiap hari.
Tapi gw juga gak bejat-bejat amat dan masih mikirin akhirat.
Nah, sebelum umur gw 20 tahun, gw punya misi buat khatam Al-Qur’an.
Lebih pengennya lagi gw bisa hafal surat An-Nisa & Al-Fajr, biar kalo lagi di bus ketemu cowok kece, gw bisa pamer ala-ala Maria di Ayat-Ayat Cinta, “Fahri, aku hafal surat Maryam".
(Kemudian tadarusan di dalam bus sambil bagiin amplop).

Hal lain yang mau gw capai ya lumayan nyeni: teater & fotografi.
Dan ternyata, gw baru sadar, selain masih susah bedain mana ketoprak mana lontong sayur, gw juga emang anaknya susah banget bagi waktu.

(Intermezzo dikit, gw jadi keinget cerita tentang si Mando. Doi gak bisa bedain mana Logan Lerman mana Morgan Freeman! Hahahaha!)

Buat sekarang-sekarang ini, itu aja yang mau gw capai.
Walau halangan rintangan semakin panjang membentang, tak jadi masalah dan takkan jadi beban pikiran.

2 comments:

  1. The last line..Itu Kera Sakti kan? Hahahaha jadi bagus ya kalau ditulis gitu. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo anonymous, iya itu kera sakti haha bagus yah kayak quotes paulo coelho gitu :3 (lebay)

      Delete